Pandangan Pertama dengan Paid Review

Salah satu sumber penghasilan dari internet adalah mengikuti Paid Review. Trus apa itu paid review ? bagi yang dah lama berkecimpung dalam pencarian dolar, mungkin udah tau banget tentang ini, malah dah hapal kali broker paid review apa aja. Tapi, ternyata masih ada juga yang belum tahu, jadi tulisan ini buat yang belum tahu, dari orang yang awam juga. Jadi, kita sama-sama belajar ya.

Paid review adalah cara dalam dapetin dolar dengan cara mengerjakan order review yang diberikan oleh broker review. Dulu, paid review cuman ada di luar, tapi sekarang di negeri kita tercinta, Indonesia dah ada broker review juga, walaupun uang yang didapetin tidak sebanyak dari luar. Jadi, kita harus bikin review pake bahasa inggris, dan tentu alangkah lebih baik kita bisa bahasa inggris dengan baik, ya minimal gk buta amat dech ama bahasa ini.

Kalo mau mengikuti Paid review, syarat utama ya harus punya Blog, karena kalo mau daftar ke broker review, kita harus mendaftarkan blog kita, dan kita baru bisa mengikuti setelah blog kita diapprove. Blog yang didaftarkan tentu saja harus blog yang dah berumur, ya minimal 2 bulan, udah punya traffic dan backlink. Jadi, kalo mau ikut ini, dari sekarang bikin blog, bisa dimulai dari yang gratis misalnya blogger.com. Bikin tulisan yang menarik, sehingga banyak pengunjung dan cari backlink yang banyak.

Jadi, setelah baca tulisan ini, langsung meluncur saja ke TKP (blogger.com) dan bikin blog, cari inspirasi apa aja, yang tentu saja bagus dan punya manfaat buat orang, pasti banyak yang akan berkunjung. Atau kasih tau aja di komentar, nanti aku langsung kunjungan pertama !

Take Action Now !!

2 komentar:

syadiashare 16 Mei, 2009 18:27  

sodara - sodara semua , jangan lupa bahwa broker juga mengambil komisi antara 30-35%, dari harga review, misal 1 review $10 maka kita mendapat bersih cuma $7

contoh review bisa dilihat di blog saya (postingan bhs inggris).

bro... postingan nya lebih bagus kalo bisa lebih detail dumz.. heheheh cuma saran lho ...

arief 16 Mei, 2009 21:18  

@ Syadiashare

Info tambahan tukh.. thx ya
makasih dech sarannya..
Saya bikin postingannya gk terlalu panjang, jadi nggak detail banget, biar nggak bosen bacanya kalo kepanjangan.

Posting Komentar