Cari Uang lewat Klik Iklan

Klik iklan atau PTC (Paid to Click), salah satu cara untuk memperoleh penghasilan tambahan lewat internet. Jadi, kita akan dibayar jika kita mengklik iklan yang ada dalam sebuah situs penyedia iklan. Jadi, kerja kita mudah banget, cuman klik iklan situs tersebut, tapi sebelumnya ya harus daftar dulu.

Berapa yang kita dapatkan dari program ini? tidak banyak memang, karena harga setiap klik iklan berkisar dari 0,0025 -0,01 $. Memang sedikit banget, tapi untuk situs luar, setiap hari iklan yang kita klik berkisar dari 5- 10 iklan. Jadi, jika dikalikan 1 hari = 10 x 0.01 $ = 0,1 $ , 1 bulan 30 x 0,1 $ = 3 $. Untuk situs dalam, memang lebih sedikit, satu iklan= 100 rupiah, dan jumlahnya juga lebih sedikit. Jadi, terserah kamu mau pilih yang mana, situs luar atau dalam? Untuk situs luar, kita membutuhkan akun Paypal atau Alertpay, sedangkan situs dalam kita hanya membutuhkan rekening Bank, misal BCA atau Mandiri. Apa itu Paypal atau Alertpay? tunggu postingan berikutnya, biar nggak kepanjangan.

Balik ke soal klik iklan tadi, lumayan lah yang kita dapatkan, kalo cuman kerjanya klik aja, dan kita bisa lakukan sambil mengerjakan yang lain, misal browsing atau chatting. Ditambah lagi, kita bisa mencari referal atau dowline, dan bisa menambah pundi dolar kita. Jadi, kalo mau ikut bermain klik iklan, salah satu strategi jitu untuk mendapatkan banyak penghasilan, cari referal sebanyak mungkin, toh daftarnya juga gratis, pasti banyak yang mau. Yang penting, promosi dan tawarin ke teman-teman, dan satu lagi, walaupun dia jadi referal atau downline, yang didapatkan nggak dikurangi kok. Jadi, daftar pake atau tanpa referal dari kita sama aja, jadi lebih baik pake referal kan, toh dia juga nggak rugi kan.

Gimana, tertarik mau ikutan ini, banyak kok situs penyedia iklan dalam dan luar saat ini. Kita harus juga pintar memilih, biar nggak memilih yang penipu alias tidak membayar usaha kita. Di postingan selanjutnya, akan saya beberkan situs luar dan dalam yang non-penipu, jadi benar-benar membayar, serta tip asyik bermain klik iklan.

2 komentar:

syadiashare 16 Mei, 2009 18:16  

siiip...bro..infona ... cuma sekedar tahu saja bagi yang baca blog ini, PTC terbaik adalah google adsense, pengalaman saya pernah dibayar 2.500/klik , pernah juga 3.500/klik , dan $0.398/click setara dengan 4.577/klik itu tergantung postingan kita. lumayan khan,...

blognya minim sekali ya ? ... hiihihihihihi..

arief 16 Mei, 2009 21:15  

@ syadiashare
Makasih dah ngunjungin blog saya nih, baru aja dibikin kok blognya. trus sengaja juga minim iklan. Setahu saya, adsense itu bukan klik iklan, tapi PPC. kalo klik iklan, beda lagi.

Posting Komentar