Berkenalan dengan Google Adsense


Cari uang di internet, bisa nggak sich? bisa dong !!

Saat ini peluang untuk mendapatkan uang di Internet sudah cukup banyak. Banyak juga yang sudah merasakan hal itu, tidak hanya sekali, tapi tiap bulan. Jumlah yang didapatkan juga sangat banyak, 100-1000 $, banyak kan, hayo sapa yang mau ?? trus gimana caranya dong?

Salah satu cara memperoleh penghasilan dari internet adalah melalui Google Adsense. Apa itu Google adsense?
Mendengar kata Google, hampir semua orang sudah tahu itu, dan akan membayangkan sebuah situs pencarian yang paling sering digunakan di internet. Tapi, kalo google adsense, mungkin tidak semua orang mengetahui hal itu. Adsense adalah salah satu layanan Google. Adsense bergerak di bidang periklanan online. Adsense seperti agensi periklanan online. Jika iklan membutuhkan media, layaknya majalah dan koran. Andalah pemilik media tersebut. Oleh sebab itu, syarat utama untuk memperoleh penghasilan dari Google Adsense adalah memiliki website atau blog. Jadi, kalo mau ikutan bisnis ini ya harus bikin Blog, trus bikin posting yang menarik orang untuk membacanya, jadi Blog kita banyak yang mengunjunginya.

Adsense adalah program afiliasi Google, dimana Google meletakkan iklan di blog kita, dan membayar kita setiap ada pengunjung mengklik iklan tersebut. Jadi, kita dibayar berdasarkan perklik bukan berdasarkan penjualan. Tiap satu klik, harga beragam tergantung berapa pemasang iklan membayar kepada google, mulai dari 0.01 $ - 30 $.

Trus berapa yang kita dapatkan dari bermain Google Adsense, saya katakan sangat lumayan. Karena ada yang bisa mendapatkan satu bulan 1000 $, namun ada juga yang sedikit. Banyak faktor yang menunjang kesuksesan bermain adsense, nanti ya saya bahas tentang itu. Untuk bisa menarik uang yang terkumpul, minimal 100 $, dan sekarang bisa melalui Western Union.

Gimana, tertarik bermain Google adsense, ikuti terus tulisan di Blog ini, saya akan berusaha mengupdatenya tiap hari, semoga bisa ya!




0 komentar:

Posting Komentar