Memulai Bisnis Internet Modal Nol dengan Blog

Ingin mendapatkan uang dari internet, saran saya lakukan dari sekarang. kamu bisa melakukannya tanpa modal, yang kamu butuhkan cuman koneksi internet, bisa melalui warnet. Bagaimana caranya ?
Buatlah sebuah blog dengan menggunakan fasilitas blog gratisan, misalnya blogger.com. Mengapa harus menggunakan blogger, karena blog gratis ini bisa dipasang iklan. Yap, kita bisa mendapatkan uang dengan memasang iklan.
Caranya..
Sekarang, untuk lokal, kita bisa mengikuti PPC atau bisa kita sebut adsense ala Indonesia, diantaranya Kumpulblogger. Kamu bisa bergabung di link tersebut. Tanpa ada syarat seperti, yang penting kita dah punya blog, kita bisa bergabung di kumpulblogger. Jadi, lakukan sekarang, bikin blog, daftarkan di kumpulblogger. Kamu bisa daftarkan blog sebanyak mungkin.

Gimana cara kerjanya.
Setelah kamu mendaftar, nanti di halaman member, ada menu kode untuk dipasang di blog kamu.Itu adalah kode iklan yang harus dipasang untuk menampilkan iklan. Nah, iklan itu yang akan diklik pegunjung blog kita. 1 kali klik iklan = 300 rupiah, kecil ! Tapi, misalnya ada 100 pengunjung dalam sehari yang mengunjungi blog kamu, dan 10 % persen mengklik maka satu hari kamu bisa dapetin 3000 x 30 hari = 90 ribu. Misalnya kamu punya sepuluh blog, maka 90 ribu x 10 = 900 ribu. Lumayan bukan untuk jajan.

Nah, jadi kita bisa memulai mendapatkan uang di internet tanpa modal, dan ini cocok bagi ingin memulai bisnis di internet. So, bikin blog mulai sekarang, sebarkan ke teman, sehingga banyak yang kunjungi blog kamu.

0 komentar:

Posting Komentar